Tips Untuk Mendapatkan Hati Wanita Idaman

Cara Untuk Mendapatkan Seorang Wanita Idaman


 Agen Poker Online Terpercaya

Bagi anda yang jatuh cinta pada padangan pertamana gimana sih? Cara mendapatkan hati nya pasti anda akan berusaha mati-matian buat dapatin dia. Tentu nya pasti dengan cara yang positif . Berikut ini saya akan memberi tahu langkah-langkah dalam mendapatkan hati wanita idaman kita :)

  • Pertama sekali hal yang paling terpenting adalah kita harus selalu mandi  di pagi hari dan sore hari , karena wanita sangat suka pria yang wangi dan bersih itu akan menjadi daya tarik buat wanita.
Baca : Nikmati Tubuh Perawan Jepang
  • Rapih ini merupakan hal yang sangat penting karena dari semua wanita di luar sangat ingin mempunyai seorang pria yang berpenampilan rapih , nah kalau kamu mau malam minggu ingat yaa harus wangi dan rapih tapi biasa saja jangan terlalu mencolok atau berlebihaan.


  • Pria juga harus pandai memuji pasangan anda, karena wanita itu sangat suka dipuji, coba kamu tes puji temanmu atau pacar kamu pasti dia malu-malu. Kamu juga harus pandai menggunakan kata-kata yang sopan dan memuji jangan terlalu berlebihaan.


  • Kita juga harus pandai merayu atau mengambil hati wanita tersebut dalam bahasa laiinnya, wanita kalau baru ketemu pasti akan diam saja. Nah ini, saat nya kamu harus melakukan rayuan supaya suasana tersebut jadi romantis. Rayu dengan kalimat-kalimat cinta , nah akan kamu lihat gimana dia malu nya tuuu.......


  • Pria itu juga harus bisa ngelawak, gunanya nya untuk mencari suasana baru apabila suasana sudah mulai diam. Pria harus bisa berkomunikasi , punya ide untuk menghilangkan suasana suntuk dalam komunikasi. Kalau kita menghadapi wanita yang pendiam yang harus kita lakukan adalah harus bisa membuat nya tersenyum dan ketawa.


  • Pria juga harus sopan karena semua orang wanita sangat ingin memilik pria yang sopan, karena wanita sangat suka pria yang omongannya baik dan tidak kurang ajar. Dan memiliki tingkah laku yang baik. Pria harus bisa menyesuaikan diri terhadapa tingkah laku wanita idaman anda.
Baca : Nikmati Tubuh Abg
  • Pria juga harus memiliki banyak uang, kan kalau loh jalan gak mungkin cewek loh yang bayar kan?? wanita juga ingin mempunyai pasangan yang memilki modal atau uang, tapi loh juga bisa bedakan mana wanita yang matrek, matrek dalam arti yang menguras uang kami atau berfoyah-foyah. Tapi kalau pergi jalan makan itu wajar kamu yang bayar. 

Semoga ini bermanfaat buat anda yang ingin mendapatkan wanita yang anda idamkan selama ini. Yang penting anda harus berusaha dan tetap bersemangat.

Tips Untuk Mendapatkan Hati Wanita Idaman Tips Untuk Mendapatkan Hati Wanita Idaman Reviewed by sta on 13.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.