Tips dan Trik Merangsang Nafsu Wanita

Tips Untuk Merangsang Nafsu Wanita



Merangsang Nafsu Wanita

Agen Poker Online - Seorang pria dapat melakukan hubungan seks kapanpun dan dimanapun dia mau, tidak seperti seorang wanita yang selalu tergantung dengan mood atau kemauannya. Seringkali bahkan anda sudah mengajak pasangan anda untuk bercinta tetapi isteri anda malah ogah-ogahan.

Wanita sama seperti pria yang juga memiliki gairah seks atau nafsu seksual. Tapi tidak seperti pria, nafsu wanita tidak mudah naik atau bergejolak, karena itu di sini pria harus tau cara merasang nafsu wanita pria juga tidak boleh egois dalam suatu tindakan bercinta.

Merangsang nafsu wanita atau nafsu wanita kita juga harus membutuhkan keahlian tersendiri dan keahlian tersendiri. Keahlian tersebut biasanya diperoleh dari pengalaman, seorang pria yang sudah benar-benar matang. Dan dia tahu bagaimana cara merangsang wanita yang benar dan tahu betul bagaimana melakukan organ sensual dengan sangat benar.

Wanita harus dirangsang sedikit demi sedikit sampai organ sensual nya meledak. Dan Pria yang egois biasanya langsung pengen cepat-cepat mencapai oragasmenya dan tanpa peduli apakah pasangan anda sudah puas atau belum.

Baca : Jepang Pecah Perawan

Ini Langkah Dalam Merangsang Nafsu Wanita


  • Sangat penting untuk memulai merangsang nafsu, wanita dengan cara menunjukkan rasa saya kepada pasangan anda. Belailah rambutnya dengan tangan anda, arahkan belaian ke kening menuju leher. Dan Usahakan jari telunjuk menyentuh bagian belakang telinga perempuan yang merupakan salah satu bagian sensitif wanita.
  • Setelah pasangan anda sudah mulai merasa  aman. Kita harus melakukan ciuman wajah pasangan anda, dimulai dari kening dan secara perlahan ke arah mata menuju hidung. Jangan langsung mencium bibirnya itu menunjukan kalau kita hanya bernafsu.
  • Coba dengan mencium sedikit demi sedikit dari setiap sudut bibirnya terlebih dahulu. Ini akan membuat wanita penasaran dan biasanya secara otomatis akan mencari bibir anda. Biarkan hal tersebut dapat membuat gairah pasangan anda semakin besar.
  • Telinga wanita adalah termasuk daerah yang sangat sensitif. Pakai lidah anda untuk melakukan rasangan di bagian telingan pasangan anda. Hembuskan nafas nafas sesekali ke dalam lubang liang telingannya, dan bisikkan bahwa anda sangat menyanginya dan mencintaiinya.
  • Terus lakukan kecupan ke leher nya dengan perlahan-lahan. Lakukan jilatan mesra dengan lembut lebih banyak. Leher merupakan salah satu area sensitif wanita, yang dapat merangsang area tersebut dan dapat membangkitkan gairah wanita dengan cepat.
  • Mulailah turunkan ciuman anda ke arah dada, dan ekslorasi di bagian dada hingga bagian samping payudara dan jangan dulu menyentuh bagian payudaranya karena bagian samping payudara juga merupakan bagian yang sangat sensitif wanita.
  • Mulailah menjilati payudara namun jangan langsung ke puting. Lakukan putaran dari bagian luar nya payudara perlahan menuju ke puting, dan lakukan bergantian. Langkah ini akan membuat detak jantung meningkat cepat.
  • Mulai turunkan lidah ke bagian perut. Jilatin secara perlahan lubang pusarnya, dan pasangan anda akan mendapat rsangan yang sangat luar biasa. Pusar adalah salah satu titik yang dapat membuat wanita merasa sangat geli dan ememluk anda dengan mesra. Lakukan waktu anda di daerah tersebut untuk merangsang nafsu pasangan anda.
  • Sekarang gunakan lidah anda untuk memulai menyerang bagian paha. Tangan anda harus memainkan bulu-bulu yang ada di daerah di bagian Mrs V. Hal ini untuk dapat lebih merangsang nafsu sang wanita. Sampai di sini anda perlu berhati-hati dan tetap menahan diri karena di menit ini anda harus dapat melawan nafsu atau keinginan anda sendiri yang sangat besar.
  • Lakukan rangsangan ke bagian Mrs V dengan cara menjilati bibir Mrs V, dan tonjolan kecil yang berada di bagian bawah yang akan membuat sang wanita bahagiah dan mendapat rasangan tingkat tinggi. Area ini dapat disebut klitoris ini ada daerah yang sangat mudah terangsang. Berlama-lama lah di area ini dapat membuat wanita pasangan anda mengalami orgasme.
Klimaks
  • Vagina adalah merupakan daerah yang sangat sensitif wanita, seorang wanita dapat mencapai klimaks hanya dengan merasang daerah tersebut. Dapat melakukan oral seks kepada wanita tidak sulit, masukkan lidah anda hingga sampai ke lubang Mrs V. Dan jilatlah secara perlahan, dan selingi dengan isapan keluar bibir dan jilat bagian atas dalam Mrs V. Wanita akan merasakan rangasan luar biasa .
  • Bisa dikatakan anda sudah berhasil merangsang nafsu wanita pasangan anda. Dan selanjutnya anda siap untuk melakukan hubungan seks. Maka lakukanlah penetrasi dengan secara perlahan. Sampai anda berdua mencapai klimaks yang sama.
Tips dan Trik Merangsang Nafsu Wanita Tips dan Trik Merangsang Nafsu Wanita Reviewed by sta on 09.51 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.