7 Bagian Jika Di Rangsang Bisa Menaikkan Nafsu Perempuan



Agen Poker Online Terpercaya

PAYUDARA

Dewasa 18+ - Payudara sudah pasti antara bagian yang perlu di rangsang ketika melakukan hubungan seks. Bagian ini sangat sensitif pada sentuhan dan rangsangan. Tip untuk merangsang bahagian ini adalah meramasnya dengan lembut tetapi tegas. Ada keadaanya, meraba dan meramas payudara isteri perlu dilakukan dengan kuat pada sebelah kanan dan lembut pada sebelah kiri. Untuk merangsang isteri, pastikan ia tidak meyakitkan dengan melihat reaksinya atau bertanyakan kepadanya.

BIBIR

Bagian kedua adalah bagian bibir pasangan anda. Bagian ini jika anda cium dengan cara yang betul boleh datangkan inzal pada pasangan anda. Pastikan anda hanya mengucup pasangan anda hanya sekali saja bagi membuka tirai ciuman dan biarkan isteri melakukan seterusnya kemudian anda perlu ikut alunannya. Merangsang pasangan pada bagian bibir lebih cepat dan memberikan impak disusuli dengan rabaan pada payudara atau vagina pasangan anda.


KETIAK

Bagian seterusnya adalah bagian ketiak.Walaupun bagian ini agak ganjil, namun ada wanita yang sangat terangsang jika anda mencium dan menjilat bagian ini. Dari bagian tersebut anda perlu susuri hingga ke bagian leher ( ke atas) atau terus kebagian pusat dan vagina ( ke bawah). Sesetengah wanita akan lebih mudah terangsang pada bagian leher. Oleh itu anda sebagai suami perlu mencuba menyelusuri arah untuk mengetahui dan merangsang isteri dengan lebih berkesan.

KAKI

Kaki pasangan anda adalah antara bagian yang sangat sensitif. Ketika anda sedang cium bibir pasangan anda, anda rangsang kaki pasangan anda dengan menggeserkan bagian tersebut dengan kaki anda sendiri. Anda juga boleh mencium dan menggunakan lidah pada bagian kaki pasangan anda. Selain itu, urutan pada bagian ini juga boleh menaikkan nafsu pasangan anda. Meransang isteri anda melalui bagian kaki akan memberikan kedaan relaks kepadanya.

IBU JARI KAKI

Bagian kelima adalah ibu jari kaki pasangan anda. Ingat, jika anda kurang senang atau merasa geli untuk rangsang bagian ini, anda lakukan selepas isteri anda mandi. Bagian ibu jari mempunyai deria yang amat sensitif dan sedikit sebanyak memberi kejutan awal bagi merangsang isteri. Setelah itu juga anda boleh beralih arah ke bahagian atas tubuh isteri untuk melakukan ransangan seperti bahagian-bahagian yang dinyatakan diatas.

PUNGGUNG
Bagian keenam adalah punggung pasangan anda. Remasan yang mencengkam pasti akan menaikkan nafsu  pasangan anda. Tips untuk anda, ketika mencium pasangan sambil berpelukan, lakukan rabaan halus kemudian disusuli dengan remasan yang kuat tapi pastikan tidak hingga menyakitkan isteri. Hal ini akan membuakan nafsu isteri melonjak sekaligus merangsang isteri. Lakukannya berulang kali sehingga isteri anda mula mencengkam dengan kedua-dua kakinya pada tubuh anda.

PERUT

Bagian terakhir adalah bagian perut pasangan anda. Sensasi pada bagian pusat adalah di mana membuat pasangan anda berasa ceria apabila anda mencium pada bagian itu. Hal ini karena, ia adalah simbol keceriaan dan kasih sayang. Reaksi isteri akan lebih kepada ransangan kasih sayang dan penghargaan kepadanya. Kemudian alihkan ke tepi pada bahagian pinggang, atau bagian bawah, yaitu vagina ataupun bagian atas tubuh isteri anda.


7 Bagian yang di atas adalah bagian jika di rangsang bisa menaikkan nafsu pasangan anda. Vagina adalah bagian utama yang sangat  sensitif. Namun, 7 bagian di atas penting untuk menambah perisa dalam hubungan seks pada pasangan anda. Merangsang pasangan anda perlulah dilakukan dengan cara kasih sayang. Untuk melakukannya, pastikan persiapan dibuat dengan cara rapi seperti membersihkan diri dan memakai wangian haruman bagi menaikan mood bagi merangsang pasangan anda dengan cara terbaik.
7 Bagian Jika Di Rangsang Bisa Menaikkan Nafsu Perempuan 7 Bagian Jika Di Rangsang Bisa Menaikkan Nafsu Perempuan Reviewed by sta on 13.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.